Ahmad Dani Yahudi

Ahmad Dhani adalah salah seorang pemusik jenius Indonesia yang tidak diragukan lagi kesalikannya. Pengagum Gus Dur yang pengikut thariqat Naqsabandy ini sering menyelipkan ajaran-ajaran thariqat pada lagunya, seumpama Hamzah Fansuri pada syair-syairnya. Semuanya menjadi biasa-biasa ketika dia hanya seorang penyanyi.

selengkapnya telah dipindahkan ke:
musisi on ghobro

http://www.ghobro.com/seni/musik/ahmad-dani-yahudi.html

Komentar

BABAB mengatakan…
Kenapa kita sering kali mengkotak-kotak orang berdasar keturunannya. Harusnya yang dilihat adalah pribadi yang bersangkutan. Paman Rasulullah saw pun ada yang kafir. Saudara Nabi Yusuf as juga banyak yang berhati keji. Putra dan isteri Nabi Nuh as juga kafir. Yang menyelamatkan hidup seseorang bukan asal keturunannya. Tapi ketaqwaan dan amaliyahnya kepada Allah swt. Seseorang tidak akan menanggung dosa orang lain.
saya setuju dengan pendapat babad...!
Anonim mengatakan…
hidup yahudi hidup freemasonry jayalah bangsa pilihan tuhanbagus
yudi mengatakan…
hidup yahudi....bangsa pilihan tuhan
israel mengatakan…
Masa bodoh,yg saya tau Mas AD itu muslim,sufi dan cerdas! Tak seperti orang2 yg mengolok2 Mas AD.
Salam BALADEWA
tom mengatakan…
Saya sependapat dengan anda semua, bahwa kita harus berkhusnudzon. semoga pembelaan anda terhadap AD, karna sifat baik anda, bukan karna ketidaktahuan anda tentang bangsa yahudi.
Jangan salah, muslim harus waspada terhadap yahudi, sebagaimana yg difirmankan Alloh, [5:82] Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang
yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati
yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata:
"Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka
itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya
mereka tidak menyombongkan diri.

Jika anda muslim, anda harus mengimani alquran. faktanya yahudi sekarang, bukan lagi mengikuti ajaran musa,mereka lebih mengimani talmud daripada torah.mereka adalah grand design dari the new word order, tatanan dunia baru, menjauhkan manusia dari agamanya yg lurus dengan cara yg kebanyakan orang tidak menyadarinya.
wallahu a'alam.
JABIDI mengatakan…
menilai jgn casingnya doang. terlalu fanatik menimbulkan kebencian yg begitu temanya setan yg mengajak permusuan itulah cirinya. baju muslim kelakuan yahudi. baju yahudi kelakuan muslim.